Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Toyota Segera Luncurkan Camry Hibrida Sport

Chicago, KompasOtomotif — Toyota Motor Corp berencana merangsang penjualan Camry di Amerika Serikat (AS) dengan menambah varian hibrida tipe sport, selain LE and XLE. Bob Carter, Senior Vice President Automotive Operations Toyota Motor Sales, AS, mengatakan, strategi ini merupakan salah satu cara untuk mempertahankan Camry sebagai model terlaris di AS selama 13 tahun.
“Kami akan memperkenalkan dua edisi spesial pada musim semi (Maret-Juni), salah satunya sport hibrida,” jelas Carter di Chicago Auto Show 2014, Kamis (6/2/2014).

Toyota telah mencanangkan target 400.000 unit per tahun. Di segmen sedan menengah, Camry terdesak oleh Honda Accord, Nissan Altima, Ford Fusion, dan Chrysler 200, serta kontestan baru Hyundai Sonata. Pada 2013, semua tipe Camry terjual 408.484 unit, sedangkan Accord 366.678 unit.

Hibrida
Generasi penerus Camry sedang digarap, tetapi Carter tidak mau menjelaskannya lebih lanjut. Toyota bertekad menampilkan desain baru untuk menghindari risiko kehilangan pasar. Terakhir Camry direvisi pada 2012.
Sepanjang 2013, Camry hibrida terjual 44.448 unit, menjadikannya model sedan hibrida terlaris di AS. Di posisi kedua, Ford Fusion hibrida, 37.270 unit. Sementara dari seluruh model hibrida, Toyota Prius tetap paling laris, terjual 234.228 unit.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Toyota Segera Luncurkan Camry Hibrida Sport di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template