Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Aston Martin "Recall" 17.590 Mobil karena Pakai Komponen Palsu Asal China

arwickshire, KompasOtomotif — Aston Martin terpaksa me-recall 17.590 mobil setir kiri yang diproduksi pada November 2007 dan setir kanan mulai Mei 2012, kecuali Vanquish. Menurut Lembaga Keselamatan Jalan Darat Amerika Serikat (NHTSA), material tungkai pedal gas yang dipasok dari China tidak sesuai dengan yang diminta produsen.

Pemasok Shenzhen Kexiang Mould Tool Co., Limited dikatakan melanggar perjanjian karena menggunakan plastik DuPont. Menurut keterangan resmi NHTSA, bahan tersebut malah berasal dari Synthetic Plastic Raw Material Co., Ltd of Dongguan.

Pedal gas berisiko patah saat digunakan dan bisa menyebabkan kecelakaan. Mesin juga bisa kembali ke posisi stasioner, putaran mesin tidak bisa dipertahankan.

Sarah Calam, juru bicara Aston Martin, menjelaskan, belum ada laporan kecelakaan atau cedera karena masalah ini dan 22 komponen lain yang juga diawasi NHTSA.
Jumlah yang akan diperbaiki yaitu 7.271 unit di Eropa dan 5.001 mobil di AS. Adapun Aston Martin dipasarkan di 41 negara.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Aston Martin "Recall" 17.590 Mobil karena Pakai Komponen Palsu Asal China di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template