Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Tata Motors Incar "Top Ten" di Indonesia dalam Lima Tahun

New Delhi, KompasOtomotif — Tata Motors yakin meski baru memasuki pasar Indonesia, dalam waktu lima tahun bisa merangsek ke peringkat sepuluh besar industri otomotif di Indonesia. Berbicara kepada KompasOtomotif di New Delhi, India, Kamis (7/2/2014), Direktur Eksekutif Kendaraan Komersial Tata Motors, Ravi Pisharodi, melandaskan keyakinannya atas beberapa hal.

"Kami tidak memproduksi mobil premium, baik komersial dan passenger cars," kata Pisharody. Karena itu, lanjut dia, produk-produk Tata akan cocok dengan selera pasar Indonesia. Tata diyakini juga berpengalaman memasuki pasar otomotif baru di luar India.

"Seperti di Afrika Selatan, kami sudah eksis di sana selama 30 tahun. Tentunya kami mengalami masa pasang surut juga," jelasnya. Strategi untuk Indonesia diutarakan mirip dengan Afrika Selatan (Afsel), lebih dulu merambah pasar kendaraan komersial, baru disusul passenger cars.

Dia menjelaskan, kedua lini yang dijalani termasuk sukses. Bahkan, Tata baru saja merayakan 10 tahun penjualan mobil penumpang di Afsel. Dengan pengalaman itu, Pisharody yakin bisa mendapatkan kesuksesan serupa di Indonesia dalam jangka waktu yang tak terlalu lama.

"Kami berharap dalam lima tahun kami bisa sepuluh besar di Indonesia," ujar Pisharody. Bahkan, harapan selanjutnya mengincar pasar di seluruh negara ASEAN hingga ke Australia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tata Motors Incar "Top Ten" di Indonesia dalam Lima Tahun di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template