Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

LCGC Suzuki Bersolek di Negeri Asalnya

New Delhi, KompasOtomotif - Suzuki sudah memasarkan Karimun Wagon-R sebagai mobil harga terjangkau dan hermat energi atau LCGC di Indonesia. Model yang sama juga dipasarkan Maruti Suzuki di India dengan nama Wagon R dan pada Delhi Auto Expo yang masih bergulir pekan ini. Sosoknya  disegarkan dengan memodifikasi pada beberapa bagian.

KompasOtomotif berkesempatan menyaksikan wajah Wagon yang yang disegarkan tersebut. Dengan tambahan nama XRest, membuat penampilan  Suzuki ini lebih agresif. Perubahan paling dominan, di depan, yaitu lampu depan sudah model proyeksi, grildan bemper hitam dengan mudguard berkelir silver.

Sideskirt  dibuat dari pastik, ditempelkan di bagian bawah bodi, menyambung sampai bemper belakang. Lampu belakang sudah menggunakan jejeran LED dengan aksensmoked eyes, mempertegas sosok mobil kota ini menjadi lebih garang. Di atap dipasang roof rail dan spoiler belakang dengan lampu lem di tengahnya. Pelek juga dingati berdiameter 14 dengan desain palang tujuh.
Kendati Wagon yang didandani belum dijual India, bisa dijadikan acuan modifikasi Karimun Wagon R di  Indonesia. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang LCGC Suzuki Bersolek di Negeri Asalnya di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template