Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Tata Bolt Siap Bersaing di Indonesia

New Delhi, KompasOtomotif — Salah satu perusahaan otomotif terbesar di India, Tata Motors, meluncurkan produk baru, Tata Bolt, dalam di Delhi Auto Expo, New Delhi, India, Kamis (6/2/2014). Hatchback tersebut mempunyai paras mirip Vista yang lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia, Biswadev Sengupta, mengatakan, mobil baru berkapasitas mesin 1,2 liter itu akan berbeda dengan Vista, pendahulunya. "Bolt interiornya lebih bagus dan desain lebih kontemporer," kata Biswadev kepada Kompas.com.

Mobil ini, lanjut Biswadev, akan dijual terlebih dahulu di India, setidaknya selama enam bulan. Diungkapkan, Bolt kemudian akan diuji sebelum dipasarkan di Indonesia, termasuk kesesuaian dengan jenis bahan bakar di Tanah Air. Ditambahkan, paling cepat Bolt akan dipasarkan di Indonesia tahun depan. Namun, dia belum bisa memastikan berapa harga mobil itu.

Persaingan
Soal persaingan, Biswadef menyadari bahwa merek yang dibawanya masih kecil dan tergolong baru di Indonesia. Fokus utama adalah membesarkan nama Tata terlebih dahulu.

"Ini seperti mengajari anak kecil berjalan. Harus selangkah demi selangkah agar lebih fokus," Biswadev beranalogi.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tata Bolt Siap Bersaing di Indonesia di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template