Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ratusan Konsumen Meriahkan Avanzanation Semarang 2014

Semarang, KompasOtomotif - Toyota Indonesia kembali menggelar pesta pengguna setia Avanza bertajuk  Avanzanation di Paragon, Semarang, Jawa Tengah, (2/3/2014). Ratusan peserta terlihat sudah memadati acara ini sejak pintu pendaftaran dibuka, pukul 9.30 WIB.

Fatrijanto, Direktur Pelaksana Grup Nasmoco mengatakan, acara ini sudah menjadi ajang tahunan, dan telah bergulir sejak 2008. "Dengn acara ini kami mau terus menjalin komunikasi dengan konsumen Toyota, terutama pemilik Avanza," jelas Fatrijanto, Direktur Pelaksana Grup Nasmoco, dealer utama Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta, di sela acara. Tahun ini, Avanzanation dimeriahkan sampai 400 peserta. Terdiri dari 200 konsumen loyal Grup Nasmoco dan 200 pengunjung umum.
Setiap peserta cukup menunjukkan STNK asli Avanza dan tanda pengenal, seperti KTP atau SIM. Lalu, peserta mendapatkan keuntungan, berupa voucher makan masing-masing Rp 100 ribu untuk JCO, KFC, dan parkir gratis. Mereka juga punya kesempatan untuk ikut undian langsung berhadiah ponsel dan peralatan elektronik lainnya. Bahkan berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung Toyota Avanza Veloz dalam undian nasional.

Setia
Didi, salah seorang pengguna setia Avanza di Semarang, sekaligus peserta Avanzanation mengaku selalu mengandalkan Avanza sebagai kendaraan utama. Ia selalu menjadi konsumen setia Avanza. "Saya punya tiga Avanza di rumah. Pilihan ini logika saja, mudah perbaikan dan suku cadang tersedia di mana saja," jelas Didi.

Peserta lain, Adi Tjiptono, 53, sengaja mengajak isteri dan putranya untuk ikutan daftar Avanzanation. Acara tahunan ini menjadi agenda tetap keluarga Tjiptono untuk mendapatkan keuntungan langsung dari Toyota. "Setiap tahun kami ikut, kebetulan tahun ini mendapat undian berhadiah ponsel Samsung Galaxy S4, syukur," tukas Adi.

Kesetiaannya menggunakan Avanza karena terbukti ampuh dan tangguh di jalan. "Saya punya Avanza sejak 2004 dan sampai sekarang masih beroperasi normal. Paling jauh kami ke Surabaya dari Semarang bolak-balik," beber Adi.

Selain Semarang, Avanzanation 2014 juga diselenggarakan di Jakarta, Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar, dan Manado. Secara nasional, program ini sudah membagikan lebih dari 40.000 keuntungan bagi pengguna setia Avanza di Indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ratusan Konsumen Meriahkan Avanzanation Semarang 2014 di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template