Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Donasi Satu Hati untuk Korban Bencana di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif – Bersamaan dengan peluncuran aktivitas balap PT Astra Honda Motor (AHM) dan hadirnya rombongan Honda Racing Corporation (HRC), Sabtu (1/3/2014), di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, diumumkan pula keterlibatan kedua pihak di sisi kemanusiaan. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban korban bencana alam yang akhir-akhir ini banyak melanda Indonesia.

AHM menyumbang dana Rp 500 juta kepada korban bencana di Indonesia seperti banjir, gunung meletus, badai, longsor dan sebagainya. Sementara HRC berpartisipasi dengan memberikan aneka atribut seperti kemeja dan topi tim Repsol Honda yang sudah ditandatangani pebalap untuk dilelang demi keperluan yang sama.

Keduanya bergabung dalam satu wadah, yakni Donasi Satu Hati Indonesia yang akan dititipkan ke Palang Merah Indonesia untuk disalurkan. ”Kami ikut merasakan kesulitan para korban bencana yang akhir-akhir ini terjadi di Indonesia. AHM bergerak cepat dengan mengirimkan layanan bagi pengguna sepeda motor di beberapa daerah. Dana tunai kami sumbangkan agar lebih meringankan beban para korban,” kata Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM.

Dani Pedrosa juga menyampaikan kesedihannya, dan berusaha menyemangati para korban bencana alam di Indonesia. Pebalap asal Spanyol itu berpesan agar tetap bersemangat untuk kembali menjalani aktivitas.

”Saya tahu orang Indonesia punya semangat yang tinggi untuk keluar dari kondisi ini. Bencana datang tanpa kita sadari, dan saya berharap hal ini tidak membuat korban berkecil hati. Saya berbelasungkawa dengan kejadian yang menimpa negara Indonesia,” urai Pedrosa.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Donasi Satu Hati untuk Korban Bencana di Indonesia di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template