Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Suzuki Segera Kenalkan Ciaz Pengganti Baleno

Delhi, KompasOtomotif — Maruti Suzuki India akan memperkenalkan sedan menengah baru, pengganti sedan SX4 (disebut Baleno di Indonesia), yang dinamai Ciaz, di Auto Expo, yang dihelat di Greater Noida, Delhi, India, pada 6-12 Februari 2014. Model ini sebelumnya dikenal dengan kode YL1 dan sudah beberapa kali terekam kamera media saat dites.

Desainnya dikatakan terinspirasi dari Suzuki Authentics Concept yang pernah ditampilkan di Shanghai Motor Show 2013, tetapi kini menggunakan platform baru. Kemungkinan besar, Ciaz menggunakan mesin bensin 1,4 liter K Series, bertenaga 94 PS dengan torsi 130 Nm, sama seperti MPV Ertiga.

Ciaz diperkaya fitur dan teknologi keyless entry, push button start, pelek aluminium 16 inci, jok kulit, dan peranti keamanan berkendara, seperti anti-lock braking system (ABS) dan electronic brake-force distribution (EBD).

"Ciaz diluncurkan di akhir tahun ini. Suzuki mengincar produksi 50.000 unit per tahun, termasuk ekspor," ungkap sumber internal perusahaan tersebut, yang dikutip International Business Times, Rabu (29/1/2014).
Selain Ciaz, Maruti juga memperkenalkan SUV XA Alpha dan hatchback Celerio, yang menggunakan automated manual transmission (AMT).
Terima kasih telah membaca artikel tentang Suzuki Segera Kenalkan Ciaz Pengganti Baleno di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template