Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Calon Andalan Tata di Segmen Mini SUV

ew Delhi, KompasOtomotif - Tata Motors berhasil menyedot perhatian pengunjung Delhi Auto Expo 2014 melalui produk konsep, Nexon. Tampilan dengan kelir biru cerah dan desain futuristik membuat Mini SUV ini jadi primadona stan, selain Bolt dan sedan kompak, Zest.

Direktur Eksekutif Kendaraan Penumpang Tata Motors, Rajit Yadav mengatakan, "Nexon adalah mobil konsep yang paling mungkin untuk diproduksi. Kami akan meluncurkannya dalam 24 bulan mendatang."

Tetapi Yadav tak memungkiri kalau Tata sedikit terlambat masuk pasar SUV yang sudah disesaki banyak produksi itu. "Kami terlambat? Itu benar. Namun saat kami masuk kami masih mendapatkan pasar untuk pendatang baru," tambahnya.

Mobil dengan ukuran panjang kurang dari empat meter itu memang akan memasuki pasar yang ketat. Sebab perusahaan-perusahaan besar sudah terlebih dahulu memenuhi pasar dengan produk yang sejenis.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Calon Andalan Tata di Segmen Mini SUV di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template