Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Paten 3 Tipe Bodi Ranger Terbaru Mencuat di Internet

Sydney, KompasOtomotif – Paten gambar pikap Ford Ranger terbaru diunggah media Australia CarAdvice, Senin (9/3/2015) ke internet. Penampakannya bisa jadi rupa versi produksi terkini model yang menjadi salah satu andalan Ford Motor Indonesia.

Ada tiga pilihan bodi yang terpampang, single cabinsuper cabin, dandouble cabin. Diterangkan, pilihan tipe bodi tetap sama seperti sebelumnya, namun ada berbagai perubahan desain mengikuti model pikap besar F-150 terbaru.

Selain itu, sebagian eksterior Ranger anyar mengadopsi gaya generasi terbaru SUV Everest yang resmi meluncur tahun lalu di Beijing, China.

Di kabin, terindikasi dari spy shot beberapa waktu lalu, Ranger 2015 punya sistem hiburan SYNC2. Dasar spesifiksi ini penting, mengingat beberapa kompetitornya sudah semakin modern dan menjurus ke "mobil kota".

Kapasitas mesin masih sama, diesel 2.2L turbocharger, namun ada sedikit perbaikan tenaga dan torsi. Pembaruan juga dilakukan pada transmisi matik 6-percepatan.

Ford Ranger terbaru bakal melakukan debut di Bangkok Motor Show akhir Maret 2015. Setelah itu pemasarannya bakal dimulai, termasuk di Indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Paten 3 Tipe Bodi Ranger Terbaru Mencuat di Internet di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template