Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Jadwal Peluncuran Mobil F1 Ferrari 2015

Maranello, KompasOtomotif - Tim Scuderia Ferrari di bawah kepemimpinan bos baru Maurizio Arrivabene, mengumumkan peluncuran mobil barunya buat musim 2015, pada akhir Januari mendatang.

Konfirmasi peluncuran ini diumumkan oleh Ferrari dalam situs resminya, formula1.ferrari.com. Proyek baru pengembangan mobil balap ini juga sudah diumumkan pekan ini, dengan kode mobil 666.

"Mobil balap kami akan diluncurkan di situs resmi pada akhir Januari. Spesifik tanggalnya belum bisa kami umumkan. Alasannya sederhana, tim teknis kami masih menyiapkan segala sesuatunya, dan itu butuh waktu," jelas Arrivabene, seperti dilansir Worldcarfans, Sabtu (27/12/2014).

Musim ini tim Kuda Jingkrak akan mendapatkan pebalap baru Sebastian Vettel yang menggantikan Fernando Alonso. Kehadiran Vettel didampingi oleh Kimi Raikkonen, diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Ferrari di musim 2015 nanti.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ini Jadwal Peluncuran Mobil F1 Ferrari 2015 di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template