Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Tiga hal yang harus Anda ketahui sebelum menandatangani sewa

Dapatkan Sewa Anda dalam Menulis, Baca Ini dan Memahami Ini

Suatu sewa yang ditulis sangat penting untuk melindungi hak-hak Anda. Sementara bahasa kering, panjang dan membosankan dengan rincian, frasa hukum dan istilah, menggelapkan lebih dari itu dan dengan asumsi itu hanya "barang standar" adalah naif. Benar-benar membaca sewa Anda dan pastikan Anda memahami terminologi penyewaan. Cerdas penyewa telah menyelamatkan diri ribuan dolar untuk melakukannya. Sewa Jas Pengantin

Dalam kebanyakan sewa Anda akan melihat akronim CAM (Common Area Maintenance) disebutkan cukup sering. CAM Anda bertanggung jawab untuk harus didasarkan pada persentase bangunan Anda menyewa daripada berapa banyak bangunan yang disewa. Sayangnya, terlalu banyak penyewa menganggap bahwa semua yang mereka harus membayar sewa adalah berdasarkan pada ukuran luas ketika dalam kenyataannya ada biaya tambahan untuk CAM yang mencakup air, pickup sampah, alasan pemeliharaan dan beberapa utilitas.

Selain itu, tuan tanah juga dapat mengenakan persen tingkat penjualan Anda. Cari tahu persentase dan ketika menjadi efektif. Pastikan Anda tidak membayar untuk upaya pemasaran pemilik atau biaya hukum yang terkait dengan negosiasi sewa lainnya. Juga pastikan Anda tidak dikenakan biaya untuk biaya administrasi lebih dari 3% yang membayar imbalan kerja tuan tanah atau membangun-out biaya untuk unit sewa lainnya.

Jika Anda tidak memahami terminologi penyewaan, membayar seorang pengacara yang dapat membantu Anda untuk memahami sewa dan membuat saran untuk perubahan yang akan melindungi Anda. Jangan berasumsi pemilik benar memasuki istilah Anda secara lisan menyetujui. Periksa awal dan akhir tanggal sewa. Melakukan diri Anda untuk jangka panjang dapat merugikan jika lokasi tidak berhasil atau Anda menjadi lebih besar. Di sisi lain, jika lokasi bekerja dengan baik, Anda akan ingin tinggal lebih lama. Sementara masa sewa biasanya dinegosiasikan, berada di melihat keluar untuk disewakan eskalasi karena Anda tidak ingin sewa untuk tiba-tiba meningkat tak terduga pada akhir periode.

Memahami Tanggung Jawab Anda dan pemilik lahan

Jangan berasumsi bahwa pemilik bertanggung jawab untuk semua perbaikan karena ia memiliki gedung. Dalam banyak kasus sewa mengamanatkan bahwa penyewa bertanggung jawab untuk semua perbaikan dan pemeliharaan. Beberapa sewa tempat perbaikan untuk belanja modal seperti pemanasan, AC dan pipa pada penyewa, menetapkan batasan yang berkaitan dengan jumlah dolar yang penyewa bertanggung jawab. Ingat Anda tidak dapat menahan sewa bahkan jika pemilik menolak tanggung jawab untuk membuat perbaikan yang ditentukan dan disepakati di sewa. Anda juga harus tahu apa yang mensyaratkan dengan proses penggusuran. Memiliki seorang pengacara menjelaskan hak-hak hukum Anda karena beberapa sewa menyatakan bahwa pemilik dapat mengunci Anda keluar dari ruang tanpa pergi ke pengadilan jika Anda berada di default.

Merundingkan

Banyak hal sewa yang dinegosiasikan dan negosiasi tidak lebih hanya karena Anda memegang salinan sewa (selama Anda belum menandatanganinya belum!). Seperti yang Anda membacanya lebih, membuat daftar semua ketentuan yang Anda tidak setuju dengan dan mengirim daftar untuk pemilik Anda. Banyak penyewa sangat terkejut oleh berapa banyak tuan tanah mereka bersedia untuk berubah. Penyewa cerdas bernegosiasi untuk sewa cukup singkat dengan opsi untuk memperbaharui. Mereka bernegosiasi untuk sewa CAM Berhenti di mana Anda hanya membayar untuk peningkatan CAM dan properti pajak atas tahun sewa awal Anda, mengambil banyak "Biaya misteri" dari sewa. Dalam beberapa kasus mereka telah meminta topi pada CAM sehingga tidak dapat meningkatkan lagi dari persentase dinegosiasikan tertentu. Mereka juga dinegosiasikan menugaskan sewa mereka harus mereka menjual bisnis mereka. Terburuk yang dapat terjadi selama negosiasi adalah pemilik mengatakan tidak dan bahkan kemudian Anda berada di kursi pengemudi karena Anda masih bisa berjalan kaki.

Ketika datang untuk mencari lokasi yang sempurna dan menandatangani sewa, pemilik bisnis bijaksana untuk mengekang antusiasme mereka. Terminologi sewa pemahaman, penyewa dan pemilik tanggung jawab dan negosiasi sangat penting sebelum menandatangani sewa.

Saat mencari ruang kantor St Louis pastikan Anda memahami semua rincian sewa sebelum menandatanganinya. Memiliki pengacara terhormat memeriksanya dan memastikan Anda tertutup dari semua sudut sebelum meletakkan pena di atas kertas.

http://sewajaspernikahan.blogspot.com/2015/08/sewa-jas-pengantin.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6851639
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tiga hal yang harus Anda ketahui sebelum menandatangani sewa di blog Beatles Ring Aps jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template